Welcome readers!

Tahun 2015 baru punya wordpress? Gak kekinian banget kan gue *sembunyi di punggung orang*

Sebenernya udah dari lama pengen bikin akun di wordpress, cuma masih belum sempet. Blog yang udah ada di website tetangga aja masih jarang keurus. kalau kata Bang Toyib “Abang gak pernah pulang…” mungkin gitu juga nyanyian blogku *ngoceh GaJe*

Well, dari 3 blog yang udah kupublish, masing-masing punya misinya sendiri. Satu buat tempat curhat, satu buat nge-share tugas sekolah, satu buat diary pribadi yang hanya ada satu orang yang tau. Udah banyak yee? Yah, tapi aku masih merasa kurang. Aku banyak berkicau di dunia maya, makanya gak sulit nanyain aku di Mbah Google.

Dari mulai FB, twitter, BBM, line, belum lagi blog-blog yang kukelola. Tapi rasanya aku masih kekurangan tempat buat curhat. Dan aku gak pengen mencampuradukkan curhatanku dalam satu tempat *krikkrik*

Well, aku bikin wordpress ini tujuannya buat publish karya-karyaku yang terbit, selain buat misi promo, juga buat share proses penulisanku. Karena bagiku setiap hal harus disimpan sebagai sejarah, maka inilah caraku mengabadikannya dalam lembar sejarah.

Kalau orang dulu mengabadikan sejarah dengan ditulis di artefak berbentuk batu, prasasti dengan bahasa Sansekerta, gue bakal mengabadikannya dengan cara gue sendiri yang kekinian. Semoga kalian suka ya mengikuti sejarahku! ^^

Tinggalkan komentar